Cara Menumbuhkan Jambang dengan Kemiri, Coba dan Buktikan Sendiri
Cara Menumbuhkan Jambang dengan Kemiri, Coba dan Buktikan Sendiri

Cara Menumbuhkan Jambang dengan Kemiri, Coba dan Buktikan Sendiri

Diposting pada

Salah satu alternatif bahan alami yang bisa digunakan untuk menumbuhkan jenggot beserta jambang adalah kemiri. Kemiri sebagai bahan dapur ini bisa diolah menjadi minyak kemiri yang kemudian dioleskan ke area wajah yang diinginkan tumbuh jambang atau jenggot disana.

Cara menumbuhkan jambang dengan kemiri sangat mudah. Anda bisa membuat minyak kemiri sendiri di rumah. Langkah – langkahnya untuk membuat minyak kemiri yang digunakan dalam penumbuhan jambang dan jenggot akan kami ulas dalam informasi di bawah ini!

Cara Menumbuhkan Jambang dengan Kemiri

Cara Menumbuhkan Jambang dengan Kemiri
Cara Menumbuhkan Jambang dengan Kemiri

Kemiri bisa Anda olah sendiri di rumah. Cara membuat dan mengolah kemiri sebagai minyak untuk menumbuhkan jambang cukup mudah. Langkah – langkahnya sebagai berikut :

  • Pertama – tama Anda ambil beberapa biji kemiri kemudian bakar atau sangrai dan digoreng tanpa minyak sampai kemiri terlihat hangus.
  • Selanjutnya tumbuk kemiri sampai benar – benar halus.
  • Ketika kemiri halus, kemudian selanjutnya peras kemiri dengan jari sampai kelur minyaknya.
  • Minyak yang keluar dari kemiri tersebut adalah minyak yang dapat Anda gunakan untuk menumbuhkan jambang.
  • Minyak tersebut dapat segera Anda oleskan di bagian kulit yang ingin ditumbuhi jambang.
  • Kemudian selanjutnya diamkan selama kurang lebih 30 menit
  • Bilas setelah itu dengan menggunakan air sampai benar – benar bersih
  • Lakukan perawatan ini 2 kali sehari selama 2 minggu.
  Krim Wak Doyok Cara Mudah Menumbuhkan Rambut dan Jenggot Anda

Sangat mudah bukan untuk membuat minyak kemiri sendiri di rumah sebagai alternatif cara yang bisa dilakukan untuk menumbuhkan jambang secara alami?

Namun, jika Anda merasa tidak sempat untuk membuatnya sendiri di rumah, kini sudah ada banyak produk minyak kemiri yang dijual di pasaran. Sehingga Anda dapat membelinya di toko dan bisa secara langsung mengaplikasikannya ke area kulit yang ingin ditumbuhi dengan jambang.

Jika Anda lakukan secara rutin treatment dengan menggunakan minyak kemiri ini, maka tentu saja jambang dapat terlihat tumbuh secara lebat. Minyak ini tidak hanya dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambut saja, melainkan juga dapat dipakai sebagai salah satu cara melembutkan rambut yang kasar secara alami.

Selain Anda bisa menerapkan cara menumbuhkan jambang dengan minyak kemiri, Anda juga bisa menggunakan bahan alami lainnya untuk menumbuhkan jambang. Bahan – bahan lainnya tersebut diantaranya yaitu :

  • Minyak tarantula
  • Minyak urang aring
  • Minyak amla
  Cara Menumbuhkan Jambang Secara Alami dan Dengan Obat Penumbuh Jambang

Akan tetapi butuh kesabaran dalam mengaplikasikannya karena tentu jambang atau jenggot Anda tidak akan bisa tumbuh dalam waktu 1 atau 2 hari saja. Jadi Anda harus bersabar. Namun, jika Anda merasa butuh waktu lebih cepat untuk menumbuhkan jambang atau jenggot maka cara alami ini tidak akan mempan untuk Anda.

Solusinya, Anda bisa gunakan obat penumbuh rambut. Salah satu produk yang direkomendasikan untuk Anda adalah krim wak doyok. Selain bisa menumbuhkan jambang atau jenggot, kumis pun bisa tumbuh tebal dan lebat dengan mengoleskan krim ini.

(Baca :  Cara Pakai Krim Wak Doyok Untuk Menumbuhkan Jambang 2 Kali Lebih Cepat)

Sudah tahu bahan alami beserta produk obat untuk menumbuhkan jambang dan jenggot bukan?, jadi selamat mencoba! Semoga informasi yang kami berikan diatas menjadi informasi yang bermanfaat dan sekaligus menginspirasi Anda.

  Cara Membedakan Krim Wak Doyok Asli dan Palsu

Terimakasih karena telah memilih website ini dan menyempatkan waktu untuk membaca artikel tentang Cara Menumbuhkan Jambang dengan Kemiri, Coba dan Buktikan Sendiri, anda berada dipenghujung halaman pada artikel ini, jangan lupa untuk kembali ke website FittingReality.com agar mendapatkan wawasan, pengetahuan atau informasi dari artikel terbaru. Sebarkan postingan ini kepada kerabat anda supaya mereka juga dapat membacanya, semoga bermanfaat.